Posts

Showing posts from January, 2015

Sedikit Update

Yosh, akhirnya liburan juga. Setelah hampir seminggu UAS yang menjijikkan :v libur telah tiba......

Dan hasil UAS sudah keluar dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan dan lebih baik bila dibandingkan dengan hasil semester kemaren, ngehehehehe.....

dan pada liburan kali ini ane sedang pusing mikiran biaya kuliah, biaya KKL, dll... liburan gak jadi rileks malah jadi stress, ngehehehe... kalau kerja sendiri sih gak pa" lha ini masih minta orang tua, mau sih cari sampingan, tapi apa, bingung mau buat apa???? (malah curhat tho :v)

ya udah, semoga nantinya semua lancar dan jalannya digampangkan oleh Allah SWT, Aminn......

tetep kunjungin blog ane, jangan bosen-bosen ya, walaupun jarang update, ngehehehe.....


Materi Sistem Hukum Indonesia (SHI)

ini adalah materi SHI yang saya dapatkan, untuk UAS pelajari jenis-jenis hukum kemaren, kelompok-kelompok yang sudah maju dulu.....


Materi SHI

silahkan didownload,.....