Posts

Showing posts from February, 2014

Apa Itu Tri Dharma Perguruan Tinggi???

Image
Salah satu visi dan misi perguruan tinggi Indonesia (kedinasan maupun bukan) adalah mewujudkanTRI DHARMA PERGURUAN TINGGI. Lantas apa sebenarnya yang dimaksud TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI? Berikut uraiannya.

Hujan, dan Masih Hujan..

Memasuki akhir bulan Februari, cuaca masih sulit ditebak juga ternyata. Padahal tadi pagi cuaca cerah dengan kumpulan awan yang menemani yang membuat sabtu pagi sebagai penyemangat untuk kembali ke tempat tidur, haha.... :-D

Bosan

Sudah hampir setengah masa libur kuliah berjalan, tidak ada kegiatan baru, hanya menjaga toko dan kegiatan seperti biasa, sungguh membosankan..

Kalaupun ada waktu keluar itupun cuma ke kampus untuk wifinan doang, atau jalan ke Perpusda buat liat-liat buku, hehe, memang kutu buku, kalau tidak begitu ya jalan-jalan ke Gramedia atau Toko Buku di Stadion buat cari buku-buku murah, tapi sayangnya bila tidak kuliah tidak ada pemasukan sama sekali..

Ingin sih mengisi liburan ini dengan kerja, kerja di luar buat cari pengalaman, tapi ya itu, masih belum punya banyak kenalan dan koneksi untuk tahu tempat kerja yang baik dan sesuai dengan passion aku (ciahh :v). Dan lagi sudah ada zona nyaman untuk jaga toko, walaupun gak digaji, hahaha...

Mungkin itu dulu curhatan ku, haha...